Magnum Cafè Jakarta

Jumat, 24 April 2015

Hai hai hai
Ice cream, ice cream, ice cream
Magnum Cafè yg ada di Jakarta nih, tepatnya di GI
Baru sempet kesana yah kemaren itu
*Duh.. Kemana aja lo ky, ke goa? Itu kan udah dari kapan tau dibukanya

Pas sampe disana ditanya sama mas-masnya "makan disini?", nah.. Ini gue gatau si pelayannya becanda apa kaga, langsung gue ngomong sama temen gue "eh yakali minta bungkus?", dijawab sama temen gue yg lain,
"iya mas"
"Untuk berapa orang?"
"5 orang"
Nah.. Di anterin tuh di mejanya, kita boleh milih mejanya sih, jadi kita milih di deket jendela, kalo tirai jendelanya di tutup minta buka aja sama mas-masnya, soalnya view nya bagus banget, apalagi kalo lo dateng sore sekitar jam 5 atau bisa juga milih yg di outdoor nya, romantis banget untuk yg mau ngedate. Nah setelah kita duduk langsung di samperin pelayan dan memperkenalkan dirinya, jadi waktu itu namanya mas Bima, doi asik banget nih, ramah lucu juga. Nah setelah itu di kasih menunya, dan menurut saya harganya standar aja, waktu itu saya pesen Red Velvet, dengan harga 55k
Dan... Kenyangngngng!!

Tempatnya juga bagus banget untuk foto foto, mau yg di indoor nya ataupun yg outdoor. 
Dan saran aja nih, kalo kalian emang baru mau pertama kali kesitu, apalagi bareng temen temen atau pacar mending pesen menunya yg beda beda, biar bisa saling cicip, dan semoga aja temen kalian itu enggak pelit

Dan kita bertahan di situ dari jam 4 sampe jam 7, yah karna sekali lagi tempatnya cozy dan pelayannya yg ramah

Jadi bisa saya pastikan akan kesana lagi untuk mencoba menu lainnya

0 komentar:

Posting Komentar