Kewirausahaan #2

Sabtu, 28 Mei 2016

INOVASI PRODUK & JASA 2016

Di zaman teknologi ini, manusia dituntut menjadi kreatif. Alhasil, banyak sekali inovasi yang dilakukan manusia terhadap berbagai macam produk maupun jasa. Dibawah ini terdapat 1 inovasi produk baru dan 2 inovasi jasa baru yang dapat menjadi kebutuhan manusia di zaman sekarang. Let's see them! 


1. Produk : Solar Power Bank for Laptop


ketika kamu denger kata Power Bank yg teringat pasti HP lowbat. Pernah gak sih pas laptop kamu lowbat terus disampingnya ada power bank, dan gemes banget pengen nyambungin power bank itu ke laptop. Nah.. sekarang kamu gausah gemes lagi karena ada yg namanya solar laptop power bank, power bank ini pake tenaga matahari loh, jadi gausah deh kamu ribet nyari stop kontak apalagi kalo lagi di luar ruangan, tinggal kamu taruh di bawah sinar matahari aja. Apalagi di di Indonesia yg negara tropis, bisa-bisa penuh teus batrai laptop kamu.

2. Jasa :  Chef Online 


jaman sekarang itu apa-apa serba online, karena semua orang sudah menggunakan smartphone. dan jaman sekarang manusia juga semakin sibuk. Seperti saat ingin mengadakan arisan di rumah, dan harus menyiapkan makanan tapi si mbok lagi pulang kampung, atau ingin pesan ketring tapi takut tidak enak ataupun keracunan. Disini kami ingin menawarkan jasa baru, namanya adalah chef online. Di chef online ini kamu bisa request masakan apa saja, jika bahan-bahan di rumah kamu tidak lengkap kamu juga bisa pesan bahan di chef online, caranya gampang, tinggal ambil smartphone kamu, unduh aplikasinya, isi data, order deh. Tinggal tunggu chef profesional dateng ke tempat kamu.

3. Jasa :  Jasa merapihkan kamar kost 




Malas merapihkan kamar kostan anda? terlalu sering dikunjungi teman sehingga selalu berantakan? dan tidak ada waktu untuk membersihkan karena selalu sibuk dengan perkuliahan dan tugas-tugas? Tenang! Kami hadir dengan inovasi jasa baru, "pembersih kamar kostan", petugas-petugas kami siap menerima panggilan anda untuk membersihkan kamar anda lebih dari apa yang anda ekspektasikan. 

0 komentar:

Posting Komentar